02 May 2009

J-ROCKSTARSCLUB DEPOK

From : J-ROCKSTARSCLUB DEPOK

dear J-ROCKSTARS SE-NUSANTARA

Mohon doa dan restunya kepada semua J-Rockstars Rencananya sahabat kita "J-ROCKS" akan merilis Mini Album
mereka di enam negara, setelah akhir bulan maret kemarin telah me-launching mini album ke-3 di Jakarta.
Planning'a menurut kak Wima Akan diawali di Jepang pada Agustus mendatang. Enam negara yang menjadi target pemasaran album
terbaru J-Rocks adalah Jepang, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Australia, dan Inggris.
Nah, buat para penggemar J-Rocks khususnya J-Rockstars, bersiaplah menikmati album anyar J-Rocks,
sekaligus menanti hasil go international mereka.
Semoga Rencana Mereka dapat terwujud ya..!!

".jangan lupa dukung J-Rocks d ajang CLASS MILD HERO "BAND YG GAG BYK OMONG TP BRPRESTASI" ."

KEEP SPIRIT

Buat semua J-Rockstars Depok n sekitarnya yang ingin gabung + jd member, segera hubungi kami:

email n FS : jrs.depok@yahoo.com

contact person JRS DEPOK:

=> imi (Ketua Jrs.Depok)
: 02199149099

=> gandul (Koordinator Jrs.Depok)
: 08988299061

=> Bayu Adi (Author Jrs.Depok)
: 08567977339/02196382408
fs: bayu.uchal@yahoo.com
fb: bayu.uchal@gmail.com

Basecamp Jrs Depok:

Basecamp 1:Jl. Mandor No.45 Rt 05 Rw 05 Kel. Pondok Jaya Kec. Pancoran Mas Depok 16431
Basecamp 2:Jl. Raya Muchtar Rt 01 Rw 05 Sawangan Depok

klo ada yg ingin gabung dateng aja langsung k tmpt kita,
kumpul stiap hr minggu jam 11 pagi Minggu ke-1...

J–ROCKS Management
Sigit 0815 13030 185
Fajar 0812 90100 38

J-Rockstars di seluruh Indonesia.
Bagi yang ingin mendapatkan Merchandise resmi J-Rocks, bisa dateng langsung ke :

Jl. Pinang Kuningan I UP 12, Pondok Indah
Jakarta Selatan.

atau ke Basecamp Official fansclubnya:
Jl. Flamboyan Terusan no. 277F Rt 05 Rw 06 Komp. KODAM Kebon Jeruk Jakarta Barat.

JRS OFFICIAL PUSAT: 02196913755
JRsfansclub : 0219691375
Qwiel : 085697363991
Adden (Humas) : 02193513067
Kibar (Produksi) : 08567223368

Untuk info lengkap aLL about J-RockS dapat dilihat di:

www.myspace.com/jrocksjrockstars

http://s10.invisionfree.com/JRSforum

www.jrockstars.multiply.com

bagi para J-Rockstars khususnya JRS Depok, bila ada kritik dan saran yang membangun silahkan comment aja,,,
cz kritik dan saran anda kami butuhkan, agar J-Rockstar Depok ini bisa menjadi lebih baek dan maju,,,
dan slalu terdepan, 1 SPIRIT

Hanya Aku

Aku bisa mengarungi samudra
Menyalakan bintang terang benderang
Aku mampu menyembuhkan hatimu
Pulihkan semua luka pedihmu

Reff:
Aku adalah mimpimu
Yang bersinar saat malam
Aku adalah Cinta
Yang Takkan hilang untukmu

Temukanlah diriku dalam hatimu
Rasakanlah
Aku yang ada hanya aku

Percayalah aku kan membawamu
Melintasi ruang dan waktu
Takkan pernah ada lagi kesedihan
Kita arungi indahnya bercinta
Back to Reff:

Save Our Music and Culture.

Album J-Rocks:
Topeng Sahabat (2005)
=> - Berharap Kau Kembali
- Cahaya-Mu
- Ceria
- Entah Bagaimana
- Into The Silent
- Kono Mune Ni
- Kuingin Kau Untukku
- Lepaskan Diriku
- Mestinya Ku Akhiri Semua
- Selamat Tinggal Kekasihku
- Topeng Sahabat

OST Dealova
=> - Serba Salah
- Into The Silent (ada di album ke-1)

Spirit (2007)
=> - Aku Harus Bisa
- Cobalah Kau Mengerti
- Juwita Hati
- Kau Curi Lagi (feat Prisa)
- Mestinya Kau Tahu
- PDKT
- Saatnya Aku Bicara
- Semakin Sendiri
- Spirit
- Tersesal

Road To Abbey (2009)
=> - Fallin' In Love
- Meraih Mimpi
- On The Road To Abbey (Instrumental)
- Fallin' In Love (English Version)
- Hanya Aku

Experience J-Rocks :
=>> Juara 1 Nescafe Get Started 2004 (Band Competition)
=>> The Best Band Who Can Free Their Voice
A Mild Live Soundrenaline 2008 (Free Your Voice)

No comments: